oleh

Abdul Razak Berikan Bantuan Didelapan Kelurahan di Kendari

-Kendari-573 dibaca

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Pembina Asli peduli Covid-19 berkolaborasi dengan Aku Sayang Rakyat (ASR) memberikan bantuan di delapan Kelurahan di Kota Kendari.

Dewan Pembina Asli Peduli Covid-19, Abdul Rasak menjelaskan untuk lokasi pembagian berfocus di delapan kelurahan di dua Kecamatan yaitu Kambu dan Baruga.

“Kami bagi di Kelurahan Lepo lepo, Wundudopi, Watu bangga, Baruga dan kelurahan, Lalolara, Padaleu, Mokoau, Kambu,” ungkap Abdul Rasak saat di temui di Kecamatan Baruga, Sabtu 24 Oktober 2020.

Ia menyebut, bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19 serta memperkenalkan Asli Peduli Covid-19 dan ASR ke masyarakat Kota Kendari.

Abdul Razak juga mengatakan selain pembagian sembako organisasi yang bergerak pada aksi sosial tersebut juga terus menyampaikan pentingnya mematuhi aturan pemerintah khususnya dalam penanganan pandemi covid-19.

“Selain bersilaturahmi kami juga mengakpokasi ke masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan nantinya Asli Peduli Covid-19 akan terus memberikan bantuan di 11 Kecamatan dengan masing-masing Kecamatan akan diberikan 1000 sembako.

Ia berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang di tengah pandemi.

“Jagan muda terpovokasi akan isu-isu tentang covid dan selalu menjaga kekompakan di tengah masyarakat,” tutupnya.

Terkini