oleh

Ali Mazi Resmi Pimpin DPW Partai Nasdem

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil DPW) NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai digelar di Hotel Claro Kendari. Rakorwil ini akan dilaksanakan selama dua hari dari 28 – 29 September 2021.

Rakorwil DPW Nasdem ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali.

Baca Juga: BEM STMIK Kendari Tolak Bila Kuliah Online Lagi, Ini Alasannya

Rapat koordinasi juga akan dirangkaikan dengan pelantikan Gubernur Sultra Ali Mazi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem.

Dalam konferensi persnya, Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, mengumumkan pengukuhan H. Ali Mazi SH sebagai Ketua DPW NasDem Sultra.

Kemuadian Ahmad menjelaskan rakorwil dibeberapa wilayah ini sebagai bentuk konsolidasi partai NasDem secara nasional.

“Sultra menjadi provinsi ke 20 untuk pelaksanaan rakorwil,” bebernya.

Ahmad juga menyebutkan agenda politik ini baru bisa dilaksanakan karena tertunda hingga beberapa bulan karena wabah pandemi Covid-19.

“Penunjukan Ali Mazi sebagai Ketua DPW dari kepemimpinan Toni Herbiansyah untuk meregenerasi kepemimpinan di organisasi partai, bertujuan merekofusioning kepengurusan, bukan karena ketidaksukaan tapi karena memang masa kepemimpinan Toni Herbiansyah sebagi Ketua DPW sudah berakhir,” terangnya.

Selanjutnya Ahmad berharap Semua potensi kader di DPW NasDem Sultra agar bisa menata organisasi untuk maju dan bisa menang di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Peserta yang Positif Covid-19 Tetap Boleh Seleksi CPNS di Muna

Sementara itu H. Ali Mazi SH mengatakan ia bersyukur dan berterima kasih atas amanah penunjukan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Palo untuk memimpin DPW Partai Nasdem.

“Saya tentu sangat berterima kasih, dan menginginkan Partai Nasdem lebih baik dengan membangun silaturahim dengan kader lainnya hingga ke tingkat daerah. Sehingga masyarakat Sultra bisa saling merangkul dan bahu membahu untuk Sultra dan membesarkan Partai Nasdem,” pungkasnya.

Terkini