oleh

Ambulans Tabrak Tiang Listrik di Kendari, Sopirnya Mengaku Lihat Ini Sebelum Kejadian

-Kendari, NEWS-23.555 dibaca

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Satu unit mobil ambulas milik Dinas Kesehatan Konawe Selatan mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak tiang listrik di Kendari pada Jumat, 22 Januari 2021, sekitar pukul 21.41 Wita.

Mobil dengan nomor polisi DT 1135 H yang dikemudikan Budiman (40) tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dayat, saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, mobil ambulans yang sedang berjalan ke arah Lapulu menyalakan lampu sein kiri.

“Dari arah Indogrosir lampu sein mobil ambulance itu menyala terus, mobilnya juga selalu mengarah ke kiri jalan, seolah-olah mau keluar dari jalan,” jelasnya.

Riska (25), perawat Puskesmas Lalowaru yang gantian mengendarai mobil mengatakan, dirinya berkendara dalam kondisi pelan. Namun, setelah di tikungan tiba-tiba ia kaget melihat sesuatu yang melintas di depan kendaraan mereka.

“Saya membawa mobil pelan, tapi tiba-tiba saya dikagetkan, karena penglihatan saya ada yang memotong jalan,” ujarnya

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, mobil yang dikendarai korban menabrak tiang listrik hingga menghasilkan percikan api yang dikeluarkan kabel-kabel yang jatuh menimpa mobil ambulans tersebut. (b)

Terkini