oleh

Arokap Sultra Dukung Pemerintah Berantas Covid-19

Reporter : Muhammad Ismail

KENDARI – Asosiasi Rumah Makan Karaoke dan Pub (Arokap) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota serta tim gugus covid dalam memberantas penyebaran covid 19.

Dukung arokap disampaikan Ketua Arokap Sultra Amran ketika menjadi narasumber Selamat Pagi Sultra, program live di studio Mektv, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Pramuka

“Tapi kami minta agar dalam memberantas covid-19 pemerintah melakukan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya protokol Covid-19,”jelasnya.

Dikatakan seluruh personil arokap mendorong pemerintah agar melakukan pemberantasan covid 19 salah satu dukungan arokap adalah menetapkan semua anggota arokap melaksanakan protokol covid seperti, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” tandas Amran.
Tahun 2021 sebagai puncak dilakukannya vaksinasi, arokap merespon hal tersebut dengan menerapkan di internal arokap sebagai kewajiban karyawan yang ingin bekerja. “Alhamdulillah anggota Arokap itu sudah hampir 95% melakukan vaksinasi,” tambahnya

Selain itu arokap juga adalah bagian dari mitra pemerintah dalam hal meningkatkan pendapatan ekonomi daerah. Selaras dengan visi mis arokap dalam menciptakan kemitraan antara arokap dengan pemerintah demi melahirkan komunikasi kemitraan yang baik

Amran berharap pemerintah provinsi dapat membuka ruang bagi masyarakat untuk menjadikan Kota Kendari sebagai kota jasa dengan memberikan income yang baik agar memudahkan jalannya pembangunan.

Terkini