oleh

ARS Bakal Terpilih Aklamasi di Muswil V PAN?

-Kendari-64 dibaca

Reporter : Betirudin

KENDARI – Musyawara Wilayah (Muswil) ke-V Partai Amanat Nasioanl (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal digelar secara virtual, pada Rabu 29 Juli 2020.

Berdasarkan informasi yang dikabarkan, Abdurrahman Shaleh (ARS) bakal terpilih secara aklamasi untuk kembali menahkodai DPW PAN Sultra.

Ketua Panitia Muswil V PAN Sultra, Suwandi Andi mengatakan tak hanya menang secara aklamasi, ARS dimungkinkan jadi formatur tunggal dalam agenda Muswil tersebut.

“Iya, semua DPD se-Sultra sudah satu suara untuk kembali menunjuk saudaraku Abdurrahman Shaleh mengemban tugas-tugas kepartaian di kepengurusan DPW Sultra,” ungkap Suwandi Andi, kepada MEDIAKENDARI.Com, Selasa 28 Juli 2020.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sultra ini menjelaskan tak menampik kabar Kery Saiful Konggoasa juga berniat merebut kursi DPW PAN Sultra.

Menurutnya, tidak ada ruang yang ditutup bagi setiap kader. Begitu pula dengan niatan Kery Saiful Konggoasa untuk menahkodai DPW PAN Sultra.

“Tapi, 17 DPD sudah memiliki keputusan, nanti tinggal kita lihat keputusan DPP, apakah akan mengakomodir atau tidak,” kata Suwandi Andi.

Soal teknis Muswil, lanjutnya, semua persiapan untuk penyelenggaraan agenda politik itu sudah disiapkan, yang akan dipusatkan di Swissbel Hotel Kendari, mulai pukul 09.00 Wita.

Suwandi juga menjelaskan, bagi DPD yang berkesempatan ke Kendari, maka bisa bergabung di Swissbel Hotel. Tapi, bagi yang tak bisa, tinggal menyesuaikan di daerah masing-masing.

“Kalau jaringan di daerah kan sudah bagus, jadi tidak akan ada kendala lagi,” tutupnya.

Terkini