oleh

ASLI Peduli Covid-19 Berbagi Sembako ke Masyarakat

-Kendari-236 dibaca

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – ASLI Peduli Covid-19 yang merupakan organisasi sosial yang bergerak dibidang sosial membagikan ratusan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), Sabtu 14 November 2020.

Dewan Pembina ASLI, Andi Sulolipu mengatakan pembagian paket sembako tersebut menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang disentuh pemerintah.

“Kebersamaan kita bersama masyarakat, bagaimana terus akan membantu, sehingga kita turun langsung membagikan sembako,” ucap Dewan Pembina ASLI, Andi Sulolipu.

Bantuan stimulus yang dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian masyarakat serta juga membantu kerja pemerintah guna mensuport yang telah dikerjakan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan masyarakat yang terdampak Covid-19, kami akan sama-sama berjuang ASLI dan ASR untuk membantu masyarakat dikondisi saat ini,” jelasnya.

Pihaknya memang fokus menyasar masyarakat menengah ke bawah guna membantu kerja pemerintah dalam memberikan bantuan.

“Membantu meringankan beban masyararakat lapisan bawah. Selanjutnya kita tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap membantu untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, warga di Kecamatan Kadia, Hayana mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan yang pertama yang ia peroleh dari awal pandemi hingga saat ini.

“Baru pertama, semoga ada lagi. Terimah kasih kepada bapak Andi yang datang melihat kami dan memberikan sembako,” tuturnya.

11 titik tempat di 2 kecamatan dan 9 kelurahan yakni Kecamatan Kadia, Kelurahan Pundambea, Kelurahan Kadia, Kelurahan Wawowanggu, Kelurahan Anaiwoi, Kelurahan Bende, Kecamatan Wuawua, Kelurahan Mataiwoi, Kelurahan Bonggoeya, Kelurahan Wua wua, Kelurahan Anawai.

Terkini