Bertambah 4 Kasus Baru, Positif Covid-19 di Kendari Jadi 166 Pasien

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Kasus positif Covid-19 di Kota Kendari terus mengalami penambahan. Berdasarkan data Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kendari, per Sabtu 25 Juli 2020, kembali mengalami penambahan empat kasus baru.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah menyebutkan, kasus baru hari ini diantaranya dua orang laki-laki dan dua orang perempuan.

“Kasus positif hari ini diantaranya laki-laki 27 tahun kecamatan kendari, perempuan 26 Kecamatan Puuwatu, laki-laki 20 tahun Kecamatan Wua-wua, perempuan 34 tahun Kecamatan Kambu,” tuturnya.

Ia melanjutkan keempat pasien ini memiliki riwayat kontak dengan pasien yang terkonfirmasi sebelumnya serta tidak ada riwayat perjalanan ke luar daerah.

“Semuanya saat ini sudah menjalani perawatan di RS Kota Kendari dan masih termasuk kluster lokal,” tambahnya.

Dengan adanya penambahan empat kasus baru, sehingga total pasien positif sampai dengan hari ini berjumlah 166 orang. Dengan rincian 89 orang telah dinyatakan sembuh, lima orang meninggal dan 71 orang masih dalam perawatan rumah sakit.

“43 orang tengah menjalani perawatan di RS Bahteramas, 27 orang di RS Kota Kendari dan satu orang di RS Bhayangkara Kota Kendari,” ujarnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total