Bertambah Dua Orang Positif Corona Asal Kendari, Total 345 Positif di Sultra

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI : Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra),  kembali merilis perkembangan data terbaru kasus Virus Corona, Senin, 29 Juni 2020 pukul 17.00 Wita.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal menyebutkan ada dua penambahan kasus baru yang berasal dari Kota Kendari.

“Kedua kasus baru hari ini, itu dari Kota Kendari, yakni perempuan 31 tahun dan laki-laki 19 tahun yang dimana keduanya adalah kontak erat kerabat atau anak kasus konfirmasi Buton nomor enam yakni perempuan 50 tahun yang juga terdiagnosis di Kendari dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Bahteramas yang terpapar secara sporadis” ujarnya.

Sementara itu, terkait kasus sembuh hari ini, kata pria yang akrab disapa dr. Wayong menuturkan ada penambahan satu kasus sembuh baru.

“Kasus sembuh adalah laki-laki 72 tahun dari Kabupaten Wakatobi,” ucapnya

Perlu untuk diketahui, adapun total Kumulatif Kasus Positif Covid-19 di Sultra mencapai angka 345 orang. Dengan rincian 117 orang masih dalam perawatan, 222 orang telah dinyatakan sembuh dan enam kasus meninggal. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total