Besok, Pemkot Sebar Sembako Gratis ke Warga Dapu-Dapura

Reporter: Hendrik / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kabar gembira untuk warga Kelurahan Dapu-Dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Paket sembako gratis dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang ditunggu-tunggu akan tersalurkan besok, Rabu 8 April 2020.

“Besok, saya pergi ambil paket sembako gratis di Pemkot untuk disalurkan kepada wargaku,” ungkap Lurah Dapu-Dapura, Brusly S Herman kepada MEDIAKENDARI.com saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa 7 April 2020.

Brusly menyebut, paket sembako yang akan disalurkan merupakan tahap pertama dan kemungkinan baru akan dibagikan kepada 40 Kepala Keluarga (KK).

Untuk mencegah terjadinya keramaian di Kantor Kelurahan, lanjutnya, dirinya memberitahukan kepada setiap RT/RW untuk datang mengambil paket sembako tersebut.

“Jadi nantinya RT/RW yang membagikan sembako itu kepada warganya,” ujarnya.

Informasi sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menyalurkan bantuan paket sembako gratis untuk warga kurang mampu dan terhenti penghasilannya atau pekerjaannya akibat wabah Covid-19.

Dengan adanya bantuan paket sembako ini, Pemkot berharap bisa membantu kondisi masyarakat yang kesulitan kebutuhan, baik yang terdampak langsung Covid-19 maupun terdampak kebijakan pemerintah.

Adapun paket sembako itu terdiri dari lima kilo gram beras, gula dan terigu.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda