Brimob Polda Sultra Bagi-Bagi Takjil

Reporter: Muh. Ardiansyah R / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan paket berbuka puasa dan makanan siap saji di beberapa tempat di Kota Kendari, Senin 4 Mei 2020.

Pembagian takjil dilakukan di Jalan Sao-sao, Jalan Saranani Kelurahan Mandonga, Desa Alesowi Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga dan lorong Sejahtera Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu.

Dansat Sat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga SIK Mhum melalui Kabag Ops Kompol Aris Rallang mengatakan, pembagian takjil melibatkan 30 Personel yang dibagi menjadi tiga tim untuk tiga tempat tadi.

“Bakti sosial ini diperuntukan masyarakat Kota Kendari yaitu dengan memberikan makanan siap saji berupa makanan dan buka puasa,” ucap Aris Rallang.

Dia melanjutkan kegiatan sosial ini dalam rangka bulan Ramadan dan yang terkena Pandemi Covid-19. Makanan tersebut diperuntukan masyarakat yang akan berbuka puasa, dibuat langsung dari dapur lapangan.

“Paket yang disediakan untuk makanan ada 300 nasi kotak dan juga 300 buka puasa berupa es buah. Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dilibatkan dari ibu-ibu Bhayangkari Stafsat Brimob Polda Sultra,” jelasnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total