Buka Muswil Hikma, Ini Pesan Walikota Kendari

Reporter : Betirudin / Editor : Kang Upik

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir membuka Silaturahmi Daerah (Siltda) VIII dan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma).

Silaturahmi ini dilaksanakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Gedung Datraco selama dua hari, mulai 15 – 16 Februari 2020.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menyampaikan, Massenrempulu adalah daerah yang mempunyai sejarah dan kepribadian tersendiri yang merangkul beberapa suku mulai dari suku Bugis, Makassar dan Toraja.

“Identitas suku bukan berarti kita berbeda di tataran primordialisme, akan tetapi kita tetap berada dibingkai negara Indonesia. Maka dari itu Massenrempulu hadir untuk menciptakan suasana persatuan,” kata Sulkarnain.

Ia mengatakan, Massenrempulu harus berperan dan meningkatkan semangat demi tercapainya Kendari yang toleran antar suku, serta bisa membantu untuk menyukseskan pembangunan Kota Kendari.

“Saya berharap sesama pengurus harus terjalin hubungan baik agar terbentuk suasana kekeluargaan demi tercapainya kebersamaan,” ungkap Sulkarnain Kadir.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI