oleh

Claro Kendari Usung The City Of Kiddos Flick untuk Rayakan Tahun Baru 2022

KENDARI- Hotel Claro Kota Kendari akan menghadirkan tema the city of kiddos flick pada perayaan malam tahun baru 2022 mendatang.

Asst Director Of Sales And Marketing, Ayu Elyani Samad mengatakan the city of kiddos flick merupakan tema yang dipersiapkan untuk tahun 2022 dan rencananya akan ditampilkan tiga ikon film yakni Toy Story, Monster Ing dan Raya.

“Konsep yang kita usung ini family dimana nanti ada tiga film animasi populer yang akan kita tampilkan di malam tahun baru,” ujarnya

Pramuka

Lebih lanjut Ayu menjelaskan menuju tahun 2020 kamar di hotel Claro untuk bulan Oktober jauh lebih murah dan akan terus naik setiap bulannya. “Puncaknya nanti di Desember harganya Rp2.250.000,”ungkapnya.

Ayu juga mengatakan untuk syarat reservasi bisa langsung melakukan DM Instagram @clarokendari atau nomor reservasi hotel di 04013111888.
Ayu berharap Claro Kendari kedepannya tetap menjadi icon di Kota Kendari dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan konsumen.

Sementara itu Manager Food & Beverage, Andi Muh. Nur Akbar mengatakan di malam tahun baru nanti akan ada disney land di lantai 15.

“Jadi nanti konsepnya itu koreo dan elegan dengan suasana yang bisa melihat Kota Kendari dari lantai 15. Dari situ orang dapat melihat kembang api di malam tahun baru,” katanya.

Andi juga mengungkapkan di malam tahun baru ada fasilitas spesial yang ada di dalam kamar. Selain itu hotel Claro telah mempersiapkan jenis makanan baik internasional maupun tradisional.

“Ada 20 jenis menu yang akan kita sajikan dalam satu outlet. Jadi kita siapkan dua outlet dengan tema toy story disitu ada 20 konsep makanan yang kita siapkan. Selain itu di kolam disiapkan 20 item yang berbeda,” katanya.

Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak jauh jauh keluar untuk mencicipi makanan yang ada di luar negeri.

Penulis : Dila Aidzin

Terkini