oleh

Danrem 143 HLO Kunjungan Kerja di Polda Sultra

-Kendari-169 dibaca

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Sejak menduduki posisi jabatan Komandan Korem (Danrem) 143 Halu Oleo (HLO), Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan melaksanakan kunjungan perdana kerja di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat, 10 Juli 2020.

Kunjungan tersebut disambut langsung Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si bersama seluruh jajaran PJU dan Kapolres.

Kedatangan Danrem perdana kali ini turut serta memboyong semua pejabat utama Korem 143 HLO serta para Dandim jajaran Korem.

Adapun agenda pembahasan dalam kunjungan kerja kali adalah seputar terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan bergulir di Sultra beberapa waktu kedepan.

“Kami dukung penuh Kepolisian terkait dengan pengamanan proses pelaksananaan Pilkada untuk kedepannya,” ungkap Brigjen Jannie.

Komandan Korem (Danrem) 143 Halu Oleo (HLO), Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan saat berkunjung di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat, 10 Juli 2020. Foto: Humas Polda Sultra for MEDIAKENDARI.com

Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada, Polri-TNI selalu saling bersinergi dalam proses pengamanan Pilkada untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, lancar, dan damai dalam setiap proses pelaksanaannya.

Kapolda Sultra juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem di Mapolda Sultra yang merupakan wujud dari bagian untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.

“Selama ini sebagai garda terdepan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang saling bekerjasama dan sinergi,” pungkas Irjen Merdy.

Terkini