Delapan Pasien Positif Corona di Kendari Dinyatakan Sembuh

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kendari, kembali menyampaikan kabar baik terkait adanya penambahan delapan orang yang dinyatakan sembuh, Senin 27 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah menyebutkan, dengan adanya penambahan delapan kasus sembuh hari ini sehingga total kasus sembuh di Kota Kendari sebanyak 102.

“Kasus sembuh hari ini yakni tiga orang warga Kelurahan Purirano, dua orang warga Kelurahan Puuwatu, dua orang Kecamatan Mandonga dan satu orang kecamatan Poasia,” ujarnya.

Meski demikian, dr Alghazali menuturkan terjadi penambahan satu orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Yakni perempuan usia 52 tahun warga Kecamatan Poasia yang merupakan kontak erat dengan pasien positif nomor 1,2,3. Dan kini sudah menjalani perawatan di RS Kota Kendari,” tambahnya.

Total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sampai hari ini yakni 174 orang. Yang masih menjalani perawatan 67 orang serta lima orang dinyatakan meninggal dunia.

“Kembali kami tetap mengingatkan, dengan bertambahnya setiap hari yang dinyatakan positif Covid-19, maka mari kita lebih meningkatkan lagi kewaspadaan dan kepedulian. Kemudian jangan tertular dan jangan menulari, tetap kita patuhi himbauan pemerintah,” tutupnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total