oleh

Dianggap Berdedikasi Tangani Covid-19, BLK Kendari Dapat Penghargaan Gubernur Sultra

-Kendari-193 dibaca

Reporter : Haris Anda Dinata

KENDARI – Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Haji Polondu dianggap berdedikasi selama menangani pandemi Covid-19 sejak 2020 lalu. Atas hasil itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra melalui Gubernur, H Ali Mazi, SH memberikan penghargaan.

Dalam kesempatan itu juga Kepala BLK Kendari memberi bantuan berupa wastafel hasil pelatihan tanggap Covid-19 sebanyak 17 unit untuk SMA, SMK, SLB dan Madrasah Aliyah di Kota Kendari.

“Kontribusi BLK Kendari dalam penanganan Covid-19 sangat luar biasa. Apa yang kita harapakan yang ada di BLK Kendari ini menjadi contoh teladan kepada lembaga lembaga pemerintah agar berperan aktif memberikan kontribusi terbaik dalam hal pelaksanaan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19,” ungkap Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH melalui Wakil Sekretaris I Gubernur, Basiran Jum’at 08 Desember 2020.

Ia mengungkapkan Gubernur Sultra sangat mengapresiasi hal yang telah dilakukan BLK Kendari sehingga penghargaan tersebut menjadi bukti tertulis atas kinerja BLK Kendari. Dikatakan, Ali Mazi mengucapkan terima kasih.

“Mudah-mudahan diharapkan baik lembaga pendidikan maupun instansi terkait juga bisa memberikan kontribusi sesuai tugas dan fungsi masing – masing,” tutupnya. (c).

Terkini