oleh

Dijamin Kenyang dan Ramah Kantong, Yuk Nikmati Diskon Spesial RM Sederhana Kendari

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Penikmat kuliner pedas tentu sudah tidak asing lagi dengan masakan padang. Semisal ayam pop, rendang, sambal Ijo dan ikon masakan Sumatera lainnya.

Untuk penyuka sajian tersebut, wajib mengunjungi Rumah Makan Sederhana Kendari yang saat ini memberikan diskon menarik untuk memanjakan setiap pelanggannya.

Manager Rumah Makan Sederhana Kendari, Darusdi saat ditemui MEDIAKENDARI.com, Selasa 22 September 2020 menuturkan, saat ini pihaknya memiliki diskon 10 persen untuk setiap menu yang dipilih pelanggan.

Diskon ini juga dilaksanakan bekerjasama dengan toko busana Al-Hayu. Dimana cukup membeli sajian di RM Makan Sederhana Kendari senilai minimal Rp 200 ribu, pelanggan akan mendapatkan kupon diskon belanjan 10 persen di Toko Baju Al-Hayu.

“Begitupun sebaliknya, masyarakat yang melakukan pembelian busana atau pakaian di Al-Hayu akan mendapat diskon 10 persen yang bisa digunakan pada saat membeli masakan padang di RM Sederhana Kendari,” jelas Darusdi.

Diskon diskon yang bikin harga jadi ramah kantong ini berlaku bagi pelanggan makan ditempat atau pembelian untuk dibawa pulang dan pesan antar di rumah, selama nominal pembelian terpenuhi.

“Sebagai tahap awal, periode diskon ini kami berlakukan hingga akhir September 2020,” terang Darusdi.

Dijelaskannya juga, RM Makan Sederhana Kendari hanya memiliki dua cabang, yakni cabang utama di Jalan Edy Sabara di sekitaran MTQ dan di Jalan Mayjen S Parman atau daerah Kemaraya.

RM Sederhana Kendari juga membuka reservasi tempat untuk instansi, organisasi ataupun keluarga yang ingin mengadakan meeting, pesta maupun arisan secara privat.

“Tidak ada pemungutan biaya untuk reservasi tempat, kami membebaskan. Bila jumlah orangnya melebihi 200 orang, cabang kami yang di Kemaraya bisa menjadi pilihan,” ungkapnya.

Soal pelayanan dan keamanan juga kewaspadaan penyebaran pandemi, masyarakat tidak perlu khawatir, karena RM Sederhana Kendari menerapkan segala protokol sesuai anjuran pemerintah.

Untuk setiap pelanggan yang datang, telah disiapkan alat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh hingga mengatur penataan kursi dan meja sesuai jarak aman untuk pelanggan.

Bagi yang ingin menikmati menu sajian dari RM Sederhana Kendari di rumah sendiri, pelanggan juga bisa melakukan pemesanan secara daring dengan gratis biaya pengantaran.

“Gratis biaya pengantaran untuk pemesanan minimal Rp 100 ribu.Kami siap mengantar, untuk layanan pesan antar bisa melalui nomor kontak (0401) 3411 587 dan di 085282649231,” pungkasnya.

Terkini