oleh

Dinas Cipta Karya Sultra Terus Bergerak Cepat

-Kendari-287 dibaca

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Hari Bakti Pembangunan Umum (PU) ke-75 yang dirayakan pada tahun 2020 di Sulawesi Tenggara (Sultra) semangatnya tetap sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul. kata dia, meskipun di tengah pandemi, Hari Bakti PU yang ke-75 tetap dilakukan.

“Bagi kami tidak ada yang berbeda. Perayaan hari Bakti PU ini hanya suasananya yang beda tetapi semangatnya tidak berkurang,” ucap Fahri Yamsul saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 03 Desember 2020.

Pahri menyebut, perayaan Hari Bakti PU dilaksanakan bersama tigas dinas yakni, Dinas Cipta Karya, Dinas Bina Marga dan Dinas Perumahan Rakyat bersama beberapa balai yang dibawahi langsung oleh Kementrian PUPR.

“KIta tetap rayakan di PU bersama tiga dinas serta balai. Kita rayakan tupoksi sebagai Dinas PU dengan mengikuti agenda kementerian dan di internal kita lakukan berbagai lomba olahraga di sini,” terangnya.

Ia menjelaskan agenda yang dilaksanakan oleh Kementerian adalah tetap komitmen pada bergerak cepat, bekerja keras dan bertindak tepat di masa pandemi.

“ini yang ditekankan oleh kementrian, pandemi bukan alasan untuk malas-malas. Semua pekerjaan di Dinas Cipta Karya Desember 2020 tuntas. Harapan kita pandemi ini cepat berakhir karena banyak yang harus dilakukan,” tandasnya. (3).

Terkini