oleh

Dompet Dhuafa Sultra Hadirkan Ruang Kolaborasi Gratis

-Kendari-272 dibaca

Reporter : La Ato

Kendari – Dompet Dhuafa Sulawesi Tenggara (Sultra) menyediakan ruangan khusus di kantornya untuk digunakan sebagai tempat kegiatan, baik untuk rapat-rapat ataupun seminar.

Pelaksana Bidang Program Dompet Dhuafa, Usman menuturkan ruang khusus tersebut dilengkapi dengan AC, sekaligus fasilitas yang bisa digunakan oleh peserta, seperti LCD, kamera, dan dapur umum.

“Makenya itu gratis. Adapun kalau mau berdonasi silahkan. Karena uang atau hasil donasinya nanti akan kita gunakan juga untuk perawatan ruangan,” ungkap Usman kepada MEDIAKENDARI.Com, Jumat 06 November 2020.

Ia menjelaskan ruangan itu bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan mahasiswa maupun lembaga-lembaga kemanusian yang lain sebagai tempat untuk bertukar pikiran.

“Yang punya gagasan, ide, tapi tidak ada tempat untuk menyalurkannya, datang aja ke sini. Yang penting bukan aktivitas politik dan tidak untuk membicarakan makar,” ujarnya.

Ia mengaku untuk dapat menggunakan ruangan tersebut cukup bersurat atau berkordinasi langsung dengan pengurusnya.

“Mau dipakai lebih dari sehari juga bisa. Yang penting selesai kegiatan melapor, kalau besoknya itu mau dipakai lagi,” bebernya.

Usman menambahkan pihaknya tetap rutin melakukan program-program kemanusiaan, seperti pembagian makanan siap saji tiap Jum’at. (3).

Terkini