oleh

DPC PDIP Konsel Gelar Rakercabsus Menangkan Rusmin-Senawan

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI Perjuangan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di posko utama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), di Andoolo. Jumat, 13 November 2020.

Rakercabsus ini di pimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan, Lukman Abunawas, konsolidasi tersebut bertujuan untuk memantapkan soliditas kekuatan.

Tujuannya tak lain untuk memenangkan pasangan Rusmin – Senawan di Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) serentak 2020, selain itu memberikan pembekalan terhadap kader partai.

Rakercabsus juga sekaligus sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi internal partai, mulai dari anggota fraksi di DPRD, pengurus cabang, anak cabang, sampai ke tingkat ranting.

“Rakercabsus diselenggarakan untuk memperkuat kader dan basis partai untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan yakni RAG – SS,” kata Lukman Abunawas.

Sementara itu, Calon Bupati (Cabup) Konsel, Rusmin Abdul Gani mengatakan, jelang pilkada ini, pihaknya terus memperkuat basis pemenangan di 25 kecamatan.

“Antusiasme masyarakat semakin hari semakin meningkat, semarak dan kreatif. Berbagai bentuk dukungan bermunculan dari semua lapisan dan golongan masyarakat khusunya Kabupaten Konsel,” ungkap Cabup nomor urut 1 itu.

Terkini