oleh

DPW Pekat IB Sultra Bagikan Makanan Untuk Warga Miskin

-Kendari-187 dibaca

Redaksi

KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaksanakan kegiatan jumat barokah.

Agenda tersebut dilaksanakan dengan membagikan Sembako dan makanan kepada masyarakat kurang mampu, serta mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan lainya.

“Ini merupakan bagian dari fungsi dan visi misi Pekat IB dalam mengawal aspirasi masyarakat serta kepentingan masyarakat yang kurang mampu,” kata Ketua DPW Pekat IB Sultra, Amril Sabara.

Menurutnya, sebagai mahluk sosial pihaknya berusaha memahami kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, juga untuk memotivasi agar ormas lainnya tergerak melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

Dirinya berharap, jumat barokah dapat meningkatkan nilai ketakwaan dalam melaksanakan kewajiban kita sebagai organisasi masyarakat dan umat terhadap sesama.

“Saya harap dapat menjadi pembangkit semangat untuk kita semua dalam menjaga silahturahmi untuk mempersatukan perbedaan, sehingga dapat melahirkan persatuan bernegara,” pungkasnya.

Terkini