oleh

Empat Kader Golkar “Berebut” Kursi Ketua DPD II Kendari

Reperter: Sardin.D

KENDARI – Empat kader Golkar resmi menyatakan diri untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari.

Keempat politisi kawakan di partai berlambang beringin yang siap bertarung dalam Musda X DPD Golkar Kendari, yakni Muhammad Ali, LM Inarto, Sahabuddin, dan LM. Rajab Jinik.

Ketua stering comitte Musda X DPD Partai Golkar Kendari, Maoliddin mengungkapkan, dari empat kandidat yang mendaftar, dua sudah mengembalikan berkas dan dua lainnya belum.

“Sahabuddin dan LM Inarto sudah mengembalikan berkas dan disertai dengan dokumen kelengkapan lainnya, dua kandidat lain LM Rajab Jinik dan Muhammad Ali sudah mengonfirmasikan untuk mengembalikan berkas,” ujarnya, Kamis 20 agustus 2020.

Menurutnya, berkas yang dikumpulkan para kandidat merupakan bagian dari mekanisme pendaftaran dimana tiap peserta harus menyerahkan berkas sesuai syariat yang ditentukan.

“Dan yang dinyatakan maju itu mereka yang mengembalikan berkas yang memenuhi syarat yang ditentukan,” ungkapnya.

Untuk tahap selanjutnya, bakal dilakukan verifikasi berkas dari para kandidat tersebut yang akan dimulai dari 21 – 22 Agustus 2020.

“Sedangkan untuk Musda X DPD II Golkar Kendari akan dilaksanakan di Hotel Claro, pada 23 Agustus 2020 mendatang,” tutupnya.

Terkini