oleh

Empat Orang Lagi Bertambah Kasus Positif Corona di Kendari

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, kembali mengupdate perkembangan data pasien positif Covid-19 di Kota Kendari, Sabtu 18 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

“Hari ini ada penambahan kasus positif sebanyak empat orang yakni jenis kelamin perempuan dari Kelurahan Lalolara usia 25 tahun, Jenis Kelamin Laki-laki Kelurahan Alolama usia 35 tahun, dua orang dari Kelurahan Wundubatu jenis kelamin perempuan usia 35 tahun dan laki-laki usia 35 tahun,” kata Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah.

dr Alghazali juga menyebutkan, keempat pasien positif hari ini kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bahteramas.

Selain kasus baru, dr Alghazali juga menyebutkan terdapat satu orang yang dinyatakan sembuh dari virus ini.

“Yang dinyatakan sembuh hari ini yakni jenis kelamin perempuan alamat Kendari Caddi,” katanya.

Sehingga, dengan demikian total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 116 Kasus. Yang masih menjalani perawatan 33 orang, yang telah dinyatakan sembuh 78 orang dan lima orang meninggal dunia.

“Mari kita sama-sama tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian, kemudian sama-sama kita berdoa semoga badai COVID-19 cepat berlalu. Jangan tertular dan jangan menulari,” tutupnya.

Terkini