oleh

Endang Ingatkan Bupati Konsel Tahan Diri, Kenapa?

-Kendari, POLITIK-2.349 dibaca

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup) Konawe Selatan (Konsel) Muhammad Endang SA – Wahyu Ade Pratama Imran meminta rivalnya yaitu Bupati Konsel, Surunuddin Dangga agar menahan diri.

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Endang usai mengklaim dirinya menang Pilkada Konsel.

Dihadapan ratusan pendukungnya, Muhammad Endang menyampaikan agar Surunuddin Dangga yang juga calon Bupati itu bisa menahan diri dan menunggu hasil resmi KPU Konsel.

“Sekali lagi saya minta kepada bapak Surunuddin Dangga untuk menahan diri dan memberi kesempatan kepada KPU disemua tingkatan untuk menyelesaikan tugasnya,” tegas Endang di kediaman pribadinya di Kota Kendari, Rabu 9 Desember 2020.

Muhammad Endang mengungkapkan, jika dirinya bersama pasangannya, Wahyu Ade Pratama Imran akan taat asas dan regulasi yang berlaku.

“Alhamdulillah, mungkin salah satu pasangan calon yang belum ada temuan atau laporan tangkap tangan di Pilkada Konsel itu adalah pasangan Endang-Wahyu,” bebernya.

Tidak hanya berpesan untuk rivalnya itu, paslon yang mengusung tagline EWAKO ini juga meminta Bawaslu dan jajarannya menegakkan hukum pemilu bagi yang melanggar ketentuan.

“Kalau memang harus di diskualifikasi, ya didiskualifikasi. Selama ini kami bersama jajaran tim, sudah banyak menahan diri, untuk itu saya ingatkan kepada Paslon lain agar kita bersama memastikan kondisi keamanan, ketertiban dan persatuan adalah diatas segalanya,” pungkasnya.

Terkini