oleh

Garuda Indonesia dan Bank Mandiri Kolaborasi, Diskon Tiket 40 Persen

-Kendari-75 dibaca

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Maskapai Garuda Indonesia tidak henti-hentinya berikan kejutan. Setelah sebelumnya mengajak masyarakat melalui gerakan ‘Ayo Pakai Masker’ dengan mengadakan kompetisi desain masker untuk pesawat jenis Airbus A330-900 Neo. Kini hadir lagi dengan OCTOBEST.

Branch Manager Garuda Indonesi Cabang Kendari, Syaiful Bahri menuturkan promo Weekend OCTOBEST merupakan bentuk kolaborasi Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri yang barus saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22.

“Bersama Bank Mandiri yang baru saja merayakan HUT ke 22 tahunnya, kami berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik dan promo spesial bagi penumpang setia Garuda Indonesia,” ungkap Syaiful Bahri, Sabtu 03 Oktober 2020.

Kata Bahri, dalam promo Weekend OCTOBEST penumpang akan mendapatkan diskon hingga 40 persen untuk terbang ke mana saja di Indonesia, plus potongan tambahan 22 persen dengan maksimal lakukan transaksi pembelian tiket senilai Rp 1.000.000 menggunakan Mandiri Kartu Kredit di www.garuda-indonesia.com atau melalui aplikasi GIA Mobile.

Ia mengaku dalam proses transaksi melalui situs resmi Garuda Indonesia, penumpang jangan lupa memasukan kode promo OCTOBEST pada saat memilih jadwal penerbangan agar dapat menikmati promo spesial ini.

Promo berlangsung selama tiga hari ini, 2 – 4 Oktober 2020 untuk pembelian tiket dengan periode perjalanan hingga 30 Juni 2021.

Ia menambahkan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan diantaranya mewajibkan penumpang memakai masker saat di bandara dan dalam penerbangan, menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, serta menjaga kebersihan tangan dan barang-barang pribadi.

Sebelum terbang, pastikan Anda telah memenuhi dokumen persyaratan dan mengetahui kebijakan terbaru. Teman bisa cek di situs resmi kami www.garudaindonesia.com untuk mengetahui apa-apa dokumen yang harus dipersiapkan untuk persyaratan terbang,” pungkasnya.

Terkini