oleh

Genjot Mutu Pendidikan, Bank Sultra Salurkan Dana CSR Rp 200 Juta

-Kendari-212 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan dana CSR sebesar Rp 200 juta sebagai upaya menggenjot mutu pendidikan.

Bantuan itu sebagai komitmen Bank Sultra dalam rangka peran aktif mencerdaskan kehidupan bangsa serta terus memperhatikan dunia pendidikan khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

Direktur Umum sekaligus Plt. Direktur Utama. Bank Sultra, Abdul Latif secara simbolis menyerahkan CSR Bank Sultra kepada Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH.

Kegiatan ini disaksikan pula Sekda, Nur Endang Abbas, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra, Asrun Lio dan Kepala Perwakilan OJK Sultra, Fredly Nasution, Rabu 25 November 2020 bertempat di Rujab Gubenur Sultra.

Abdul Latif mengungkapkan koordinasi yang telah dibangun Bank Sultra dengan Dikbud Sultra telah menetapkan penerima CSR yaitu 1000 siswa SMK/SMA/SLB di Sultra.

“Penyaluran CSR Pendidikan Bank Sultra ini rutin dilaksanakan dengan program kerja yang berbeda-beda, baik itu penyediaan sarana atau pun prasarana pembelajaran,” ungkap Abdul Latif melalui rilis yang diterima Mediakendari.com.

Ia menuturkan bantuan CSR itu akan terus berlanjut. Melalui bantuan tersebut pihaknya berharap menjadi langkah Bank Sulta untuk turut andil dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memotivasi siswa untuk tetap rajin belajar.

“Karena kami yakin pendidikan yang baik akan menghantarkan kehidupan Bangsa yang lebih baik. Termakasih atas kepercayaan nasabah dan dukungan dari pemegang saham dalam mewujudkan kinerja Bank Sultra yang unggul,” tuturnya.

Ia menambahkan Bank Sultra akan terus berbenah untuk menghasilkan kinerja maksimal dan dimasa mendatang. Kepercayaan Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat ini akan dijawab dengan layanan yang lebih baik.

‘Semoga kegiatan hari ini dapat membawa manfaat demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara,” harapnya. (3).

Terkini