Gereja Jemaat Maranatha Diresmikan, Ini Pesan Wali Kota Kendari

Reporter: Betirudin
Editor: Kardin

KENDARI – Gereja Jemaat Maranatha Kendari yang bertempat di Jalan Asrama Haji Lepo-lepo diresmikan oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, pada Minggu 02 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Sulkarnain Kadir menyampaikan, gereja adalah tempat ibadah, di samping itu juga merupakan tempat menjalin komunikasi antar sesama masyarakat.

“Pembangunan fisik ini bukan menjadi prioritas akan tetapi yang terpenting adalah membangun mental dan hati kita agar semakin menghayati apa yang diajarkan agama dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Ia juga menuturkan, pembinaan dan pembangunan bidang agama senantiasa mempunyai kedudukan dan peranan yang sangat penting dalam upaya meletakkan landasan moral dan spiritual.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga Gereja Jemaat Maranatha yang telah berupaya merampungkan pembagunan gedung gereja yang indah dan representatif untuk digunakan dalam beribadah,” paparnya.

Ia pun berharap, dengan adanya geraja baru itu dapat meningkatkan semangat umat untuk ke gereja melakukan ibadah.

“Saya berharap dengan kehadiran gereja ini akan semakin meningkatkan semangat umat untuk beribadah di gereja,” tutupnya. (b)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total