oleh

Gubernur Ali Mazi : Kopral Jono Mumpuni Pimpin PWI Sultra

Reporter: Dila Aidzin

Editor: Sardin.D

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi SH saat membuka Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra mengatakan Sarjono layak pimpin PWI Sultra sampai dua periode.

“Kopral Jono mumpuni pimpin PWI Sultra sampai dua periode,” ujarnya saat membuka Konferensi, dengan tema menyongsong Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Jumat, 24 September 2021.

Gubernur menyebut pers merupakan pilar ke empat dalam demokrasi. Untuk itu, ia berterimakasih sekaligus mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada PWI Sultra.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya konferensi PWI Provinsi Sultra,” ujarnya Jumat, 24 September 2021.

Lanjut Ali Mazi menuturkan bahwa Sultra sedang mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah pada HPN tahun 2022 dan selaku gubernur, Ali Mazi sangat mendukung HPN.

“Pelaksanaannya di Sultra nanti harus benar-benar lebih baik dari yang sebelumnya,” harapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari menjanjikan bahwa pada HPN tahun 2022 Sultra akan menjadi tuan rumah.

“Saya sudah keluarkan SK walaupun SK panitia belum tapi SK Sultra tetap. Jadi tinggal bagaimana kita menyukseskan acara itu,” pungkasnya.

Terkini