oleh

Gubernur Sultra Apresiasi Wakilnya Jabat Ketua PDIP

-Kendari-12 dibaca

Reporter : Rahmat R.
Editor : Ardilan

KENDARI – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH memberikan apresiasi kepada Wakil Gubernur (Wagub) Lukman Abunawas (LA) atas jabatan baru sebagai Ketua DPD PDIP Sultra yang baru.

“Saya ucapkan selamat. Memang program kita dulu begitu, Wagub insya Allah mendapatkan ridho-Nya menjadi salah satu ketua partai. Sekarang sudah ketua partai PDIP,” ucap H Ali Mazi saat ditemui di Rumah Jabatan (Rujab)-nya, Rabu 8 Juli 2020.

Ia menegaskan Lukman Abunawas akan terus bersama dirinya dalam memimpin dearah Bumi Anoa sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan. Hal ini, ia anggap demi mencapai tujuan membangun Sultra agar masyarakat juga bisa merasakan langsung dampak dari kepemimpinannya sebagai orang nomor satu dan orang nomor dua.

“Jika pak Wagub jadi ketua DPIP dan di dewan juga banyak PDIP. Maka mantap banget. Dan ini sangat menguntungkan untuk daerah,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Lukman Abunawas menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sultra berdasarkan surat keputusan 38/KPTS/DPP/VI/2020 tetang penunjukkan dan pengangkatan Lukman Abunawas sebagai ketua DPD PDIP Provinsi Sultra dengan masa bakti 2019-2024, yang ditandatangani langsung ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto Selasa 30 Juni 2020. (c).

Terkini