oleh

Gubernur Titip Lima Pesan di Rakernas KKST

-Kendari-232 dibaca

Redaksi

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menitip lima pesan kepada seluruh anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST).

Pesan tersebut disampaikan Ali Mazi saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KKST Tahun 2020 secara virtual, Sabtu 14 November 2020.

Untuk pesan pertama, Ali Mazi mengajak KKST terus bersama dan bersinergi dalam berbagai langkah strategis percepatan, baik pencegahan maupun penangan dampak pandemi Covid-19.

“Kedua, Pemprov Sultra periode sedang giat-giatnya dan terus konsen melaksanakan berbagai kebijakan dan program pembangunan daerah sesuai visi Garbarata,” kata Ali Mazi.

Pesan ketiga, yakni mengajak untuk selalu menciptakan dan memelihara kondisi yang aman, tertib, dan kondusif menjelang Pilkada di tujuh daerah, yakni Muna, Wakatobi, Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Buton Utara, dan Kolaka Timur.

“selalu menciptakan dan memelihara kondisi yang aman, tertib, dan kondusif. Ini akan menentukan keberlanjutan pembangunan di daerah tersebut,” terangnya.

Keempat, pengurus KKST agar menjadikan KKST sebagai wadah komunikasi dan koordinasi masyarakat Sultra dalam menangkal upaya-upaya provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Dan kelima, secara khusus saya menitip harapan bagi masyarakat Sultra di perantauan, harus senantiasa menjaga dan melestarikan budaya Sultra,” pungkasnya.

Terkini