oleh

Hari Kesehatan Nasional, Klinik Prodia Kendari Diskon 20%

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN), Kamis 12 November 2020 mendatang, Klinik Prodia Kendari memberikan diskon atau potongan harga sebesar 20% untuk setiap pemeriksaan kesehatan.

Customer Care, Novita Ayu saat ditemui, Rabu 11 November 2020 menuturkan, segala pihak pastinya merayakan dan memperingati HKN 2020. Untuk Klinik Prodia Kendari sendiri, potongan 20 persen tersebut merupakan bentuk perayaan pihaknya.

“Potongan 20 persen ini juga bisa membantu pemerintah agar masyarakat bisa lebih diringankan saat ingin melakukan pemeriksaan kesehatannya,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Sang Kepala Cabang, Ricky Mandagi untuk bisa mendapatkan potongan tersebut masyarakat atau pelanggan yang sudah menjadi pasien tetap harus melalukan pendaftaran online melalui aplikasi Prodia Mobile.

Mulai dari pemeriksaan infeksi umum, fungsi hati, ginjal, kolestrol, diabetes, asam urat, jantung dan pemeriksaan lainnya. Terkecuali pemeriksaan Covid-19, seperti rapid dan swab test.

Potongan istimewa Klinik Prodia Kendari ini akan berlangsung sepanjang November 2020.

Ricky menambahkan, menurutnya dengan adanya pandemi kesehatan masyarakat pasti akan terganggu. Bukan karena reaktif Covid-19, melainkan penyakit lain seperti diabetes dan kolestrol.

“Saat ini kan aktivitas masyarakat banyak di rumah, sehingga menurut kami pola hidup mereka mungkin sedikit melenceng. Di pandemi ini kami menemukan beberapa pasien yang gula darahnya di atas normal,” terang Ricky.

Melihat hal itu, Ricky menegasakan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan jangan tunggu sakit. Karena tidak ada yang tahu soal kesehatan tubuh jika tidak melakukan pengecekan.

“Jangan tunggu sakit, lebih baik melakukan pemeriksaan dini. Jika tunggu sakit baru lakukan pengobatan, biaya yang dikeluarkan justru lebih besar,” pungkasnya.

Terkini