oleh

HUT Ke-42, Ketua FKPPI Sultra : yang Paling Pokok Mengisi Pembangunan

-Kendari-13 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar hari ulang tahun (HUT) ke – 42 disalah satu hotel di Kendari, Senin 21 september 2020.

Ketua PD FKPPI Sultra, LM. Rusman Emba mengungkapkan yang paling pokok saat ini adalah mengisi pembangunan sebagai upaya menghadapi integritas bangsa.

Di momentum itu juga, Bupati Muna ini meminta seluruh anggota keluarga FKPPI tetap semangat karena FKPPI dibangun dengan penuh semangat.

“Keluarga besar FKPPI memiliki keahlian masing-masing. Dari kolaborasi ini menjadi satu kekuatan di Sultra menjadi wadah untuk mengisi berbagai sektor adalah kewajiban kita semua. Jadi hari ini sebagai hari reklefsi dan kita bisa melihat hal-hal besar utamanya sulawesi tenggara,” kata LM. Rusman Emba.

Ia mengakui kegiatan ini hampir setiap tahun dilakukan untuk memperingati HUT FKPPI. Disetiap momentum waktu pelaksanaan selalu terjadi sesuatu hal.

“Misalnya hari ini kita menghadapi wabah covid-19 dan sebelum kegiatan ini kita membagikan masker dan membantu masyarakat yang terpapar covid sehingga semangatnya adalah kerja sama dalam rangka membangun Sultra,” ujarnya

“Harapannya dengan hari ultah ini kita bisa meningkatkan kebersamaan, kesatuan dan solidaritas kita bahwa setiap kegiatan semua aktifitas itu harapannya adalah untuk membangun NKRI,” tambahnya. (3).

Terkini