oleh

HUT ke-75 Brimob, Gubernur Sultra: Semakin Kuat, Tangguh, Profesional

-Kendari-273 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Korps Brimob, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengharapkan agar Korps Brimob Polri semakin kuat, tangguh, dan profesional.

Hal itu dikatakan Ali Mazi saat gelaran HUT Brimob di Polda Sultra yang dilaksanakan secara virtual, Sabtu 14 November 2020.

Ali Mazi dalam sambutannya menyebut, Korps Brimob harus semakin kuat, tangguh, dan profesional guna mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang kondusif.

“Saya juga berharap Brimob melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga di seluruh pelosok daerah di Sultra, sebagai bagian yang integral dari NKRI,” kata Ali Mazi.

Ia juga meminta, Brimob mengambil peran sosial utamanya dalam penanganan korban bencana alam dan non-alam, serta dalam penanganan konflik sosial di wilayah Sultra.

“Pemprov Sultra berkomitmen mendukung berbagai langkah jajaran Brimob Polda Sultra dalam rangka meningkatkan kualitas kinerjanya,” terangnya.

Politisi Nasdem ini juga menuturkan, bahwa berkenaan dengan peringatan HUT ke-75 Korps Brimob Polri jadikan momentum peringatan ini sebagai inspirasi penguatan dan peningkatkan kinerja.

“Secara khusus saya mengajak mari jadikan momentum ini sebagai inspirasi penguatan semangat dan komitmen untuk meningkatkan kinerja,” pungkasnya. /C

Terkini