oleh

Imbas Virus Corona, KNPI Kota Kendari Tunda Musda

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kendari memundurkan jadwal pelaksanaan Musda yang sedianya dilaksanakan 26 Maret 2020 ini, menjadi 4 April 2020 mendatang.

Perubahan jadwal Musda ini mengikuti himbauan pemerintah tentang waspada Corona untuk tidak melaksanakan kegiatan dengan jumlah banyak orang mulai 16 Maret 2020 lalu.

“Sebelumnya, Musda DPD KNPI Kota Kendari dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 26 Maret 2020,” kata Arwah selaku Ketua KNPI.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda, Saimin menyampaikan, penundaan ini sesuai hasil keputusan rapat panitia dan hasil koordinasi dengan ketua DPD KNPI Sultra, Umar Bonte.

“Hasil keputusan rapat panitia, Musda DPD KNPI Kota Kendari kita ditunda, hal ini kita lakukan untuk membantu mengantisipasi Virus Corona,” kata Saimin, Kamis (19/03/2020).

Ia juga menjelaskan, Musda KNPI nantinya akan dilaksanakan pada 4 April 2020 nanti. “Tetap kita laksanakan Musda secepatnya, hasil dari rapat panitia kita tetapkan waktu tanggal 4 April  2020,” terangnya.

Terkini