oleh

Ini Harapan Wawali dari Ajang Rakerda DPD Golkar Kota Kendari

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Ini harapan Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari Siska Karina Imran dari ajang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kota Kendari, Rabu, 20 Oktober 2021.

Pertama wawali mengharapkan melalui momen rapimda Golkar akan selalu menciptakan nilai-nilai kebaikan khususnya kepada masyarakat.

Pramuka

Kedua Partai Golkar diharapkan akan selalu mendukung penuh program pemerintah saat ini dan selalu sejalan dengan pemerintah Kota Kendari.

Termasuk mempertahankan jalinan komunikasi yang selama ini sudah kita bangun khususnya di Kota Kendari, hari ini sampai masa yang akan datang.

Berikutnya melalui ajang rapimda dapat menjadi contoh yang baik khususnya bagi masyarakat Kota Kendari dan kader-kader partai Golkar makin solid dan membantu Pemerintah Kota Kendari dalam mewujudkan kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi.

Harapan Wakil Wali Kota Kendari disampaikan dalam sambutannya pada Rakerda dan Rapimda Partai Golkar di salah satu hotel di Kota Kendari.

“Partai Golkar mengadakan beberapa program kerja dengan pimpinan daerah yang dirangkaikan dengan ulang tahun Golkar yang ke 57 tahun,” ungkapnya.

Untuk rapimda ini sangat tepat dan baik untuk mempertahankan jalinan komunikasi yang selama ini sudah kita bangun khususnya di Kota Kendari “Saya harapkan jalinan komunikasi tidak saja sekarang tapi sampai kedepannya,” tandasnya.

Selanjutnya Siska menegaskan momen rapimda dapat memberikan contoh yang baik khususnya bagi masyarakat Kota Kendari dan kader-kader partai makin solid membantu pemkot dalam membangun Kota Kendari ke arah yang lebih baik dan maju.

Terkini