oleh

Januari 2021, Anis Matta dan Fahri Hamzah di Jadwalkan Kunjungi Sultra

-Kendari-6.856 dibaca

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Gelora Indonesia Fahri Hamzah dijadwalkan bakal mengunjungi provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Januari 2021 mendatang.

Kedatangan tokoh nasional di Bumi Anoa ini dalam rangka konsolidasi kader Gelora Sultra, temu tokoh Sultra serta kunjungan ke pesantren-pesantren.

Ketua panitia kegiatan, Ramadan Mpera menuturkan jadwal kedatangan kedua tokoh nasional di Sultra sebenarnya telah dijadwalkan akhir Desember 2020. Namun, jadwal tersebut kemudian diundur dengan pertimbangan akhir tahun ini akan ada libur panjang.

“Jadi sudah ada kepastian kedatangan kedua tokoh nasional itu di Sultra. Kami juga dari panitia DPW Gelora Sultra sudah menyediakan berbagai agenda terkait kunjungan tersebut,” ucap Ramadan Mpera ditemui Sabtu 05 Desember 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Muna Barat (Mubar) ini mengaku baik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra dan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) sejauh ini sudah berkomunikasi terkait agenda kedua tokoh nasional tersebut di Sultra.

“Kami sudah kirim semua agendanya ke pengurus pusat. Sekarang kami sedang menunggu usulan DPN terkait kedatangan Anis Matta,” ujarnya.

DPW Sultra sendiri, lanjut Ramadan, sejauh ini sudah berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat Sultra dan menyampaikan undangan untuk hadir pada kegiatan temu tokoh se Sultra.

“Kami sudah bertemu Wakil Bupati Konawe, kami juga sudah bertemu Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa. Dan sudah ada beberapa tokoh yang kami kunjungi juga,” pungkasnya.

Terkini