Kabar Baik, Lima Orang Pasien Positif Covid-19 di Kendari Sembuh

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Kabar baik hari ini datang dari Kota Kendari. Pasalnya, lima orang pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 kini telah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kendari, yang hari ini diamanahkan kepada dr Putu Agustin, yang merupakan Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari, Minggu 12 Juli 2020, pukul 17.00 WITA.

“Hari ini terdapat lima kasus sembuh baru, yakni dua orang pasien laki-laki dari Kelurahan Andonohu, satu orang laki-laki dari Kelurahan Bonggoeya, satu orang laki-laki dari Kelurahan Mandonga, dan satu orang laki-laki dari Kelurahan Kendari Caddi,”ucapnya dari Posko Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Kota Kendari.

Meski demikian, dr Putu juga menyebutkan terdapat satu kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Satu kasus positif baru dari kelurahan wundubatu, kecamatan poasia. Yang merupakan seorang perempuan berumur 31 tahun yang memiliki riwayat perjalanan dari keluar daerah. Yang kini tengah menjalani perawatan di RS Bahteramas,”katanya

Perlu untuk diketahui, total kumulatif kasus konfirmasi positif Corona di Kota Kendari mencapai 103 orang dengan rincian 74 orang telah dinyatakan sembuh, empat orang meninggal dan 25 kasus Positif masih dalam perawatan. (c)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total