oleh

Kakanwil Kemenkumham Sultra Lantik 30 Pejabat

-Kendari-238 dibaca

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 30 pejabat yang terdiri dari 17 pejabat administrator dan 13 pejabat fungsional yang diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenkumham, Selasa 12 Januari 2021.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor: SEK-71.KP.03.03 Tahun 2020 tanggal 07 Desember 2020 dan Nomor: W.25-1079.KP.03.03 Tahun 2020 tanggal 10 Desember 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kemenkumham Sultra.

Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba mengungkapkan integritas dan kekompakan merupakan hal utama dalam membangun kerja sama tim yang kokoh. Pelantikan dan mutasi pejabat merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Saya mengharapkan integritas dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan bisa berjalan dengan baik. Paling utama adalah kebersamaan, kekeluargaan, kekompakan, jaga integritas, dan loyalitas,” ucap Silvester Sili Laba.

Untuk diketahui, pejabat administrasi yang dilantik yaitu :

1. Tutut Jemy Setiawan jabatan lama Kepala Kesatuan Pengamanan pada
Lapas Kelas IIA Jember, jabatan baru Kepala Rutan Kelas IIB Kolaka.

2. La Zuda jabatan lama Kepala Subseksi Kemanan pada Lapas Kelas IIA Baubau, jabatan baru Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Baubau.

3. Burhanuddin jabatan lama Kepala Urusan Umum pada Lapas Kelas IIA Baubau, jabatan baru Kepala Subbagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Baubau.

4. Adidi jabatan lama Pelaksana Lapas Kelas IIA Baubau, jabatan baru Kepala Subseksi Sarana Kerja Lapas Kelas IIA Baubau.

5. Musrianto jabatan lama Kepala Subseksi Bimbingan Klien Dewasa pada Bapas Kelas II Baubau, jabatan baru Kepala Urusan Umum Bapas Kelas IIA Baubau.

6. Martinus Budianto Hardhi jabatan lama Pelaksana pada Bapas Kelas II Baubau, jabatan baru Kepala Subseksi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Kelas II Baubau.

7. Nurdin jabatan lama Pelaksana pada Lapas Kelas IIA Baubau, jabatan baru Kepala Subseksi Keamanan Lapas Kelas IIA Baubau.

8. Senapati jabatan lama Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Kendari, jabatan baru Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raha.

9. Ahmad Effendi jabatan lama Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Jelas IIB Raha, jabatan baru Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin pada Lembaga Pembinaan Khusus
Anak Kelas II Kendari.

10. Kasma, jabatan lama Kepala Subseksi Penilaian dan Pengklasifikasian pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Kendari, jabatan baru Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kendari.

11. Hermin Pabunga jabatan lama Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan pada Lapas Kelas IIA Kendari, jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha pada Bapas Kelas II Kendari.

12. Muhammad Arafad jabatan lama Kepala Susseksi Pengelolaan Rumah
Tahanan pada Rutan Kelas IIB Unaaha, jabatan baru Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah Tahanan pada Rutan Kelas IIB Raha.

13. Irwan La Mane jabatan lama Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah Tahanan pada Rutan Kelas IIB Raha, jabatan baru Kepala Susseksi Pengelolaan Rumah Tahanan pada Rutan Kelas IIB Unaaha.

14. Wawan Kurniawan jabatan lama Pelaksana pada Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Kendari, jabatan baru Kepala Subseksi Pengamanan dan Pengelolaan pada Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Kendari.

15. Ramadhan jabatan lama Pelaksana pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Kendari, jabatan baru Kepala Subseksi Registrasi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Kendari.

16. Mushariaman jabatan lama Pelaksana pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Kendari, jabatan baru Kepala Subseksi Penilaian dan Pengklasifikasian pada Lembaga Pembinaan Khusus. (b).

Terkini