oleh

Kalla Toyota Kendari Undi Satu Unit Toyota Poxi

-Kendari-277 dibaca

Reporter : Haris Anda Dinata
Editor : Ardilan

KENDARI – Kalla Toyota cabang Kota Kendari mengundi satu unit mobil Toyota Poxi. Undian di masa Pandemi Covid-19 itu dibuka sejak Oktober kemarin dan bakal berlangsung hingga Desember 2020 mendatang. Setiap pembelian di Kalla Toyota akan mendapat kupon undian yang akan diundi awal Januari tahun depan atau 2021.

“Program in sudah berjalan dari bulan lalu (Oktober). Penjualan pada bulan itu akan mendapatkan undian kupon dan hadiah utamanya adalah satu unit Toyota Poxi,” ungkap Kepala Cabang (Kacab) Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahid Ramli, Jum’at 13 November 2020.

Ia mengaku pihaknya akan melakukan pengundian tersebut secara adil dan tanpa pengaturan sehingga semua pelanggan Kalla Toyota memiliki peluang yang sama untuk mendapat hadiahnya. “Akan diundi secara murni tanpa melibatkan orang dalam,” ujarnya.

Sementara itu, Superviser Kalla Toyota Kendari, Hartato menambahkan pihaknya akan membagi undian itu menjadi dua bagian yakni dari Kalla Toyota Kendari dan Toyota Astromotor.

“Jadi untuk semua Customer – custumer Toyota yang sudah melakukan pembelian dari periode pertama hingga periode terakhir berpotensi dan punya kesempatan untuk mendapatan satu unit Toyota Poxi di periode ke III,” pungkasnya. (3).

Terkini