Kasat Lantas Polres Kendari Boyong Personilnya ke Puskesmas Lepo-lepo, Ini yang Dilakukan

Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Sejumlah personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kendari yang dipimpin Kasat, AKP Lesmana P Primajati SIK, tiba-tiba mendatangi Puskesmas Lepo-lepo, Rabu 8 Maret 2020.

Kedatangan polisi lalu lintas yang merupakan rangkaian dari Operasi Keselamatan Anoa 2020 itu, untuk memberikan semangat kepada para petugas medis disana, yang tetap bekerja ditengah wabah Covid-19.

AKP Lesmana P Primajati SIK kepada Mediakendari.com, Rabu 8 Maret 2020 mengatakan, para petugas medis merupakan garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, yang harus mendapatkan dukungan dari semua elemen.

Dalam kegiatan itu, Sat Lantas Kendari juga memberikan apresiasi kepada para dokter dan perawat di Puskesmas Lepo-lepo, baik dukungan moril maupun materil.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini para petugas medis lebih semangat dalam penanganan dan pencegahan Virus Covid-19,” harap Lesmana.

Dalam kegiatan peduli tenaga medis itu, para personil membagi-bagikan bunga dan makanan kepada petugas medis maupun para pasien.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda