Kery Tidak Hitung Lukman di Pilgub Sultra : Saya Calon Gubernur dan akan Jadi Gubernur

Penulis : Redaksi

KENDARI – Kery Saiful Konggoasa kembali membuat pernyataan yang mengejutkan publik dengan mengatakan tidak menghitung Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas sebagai rivalnya menghadapi Pemilihan Gubernur Sultra Tahun 2023.

Pernyataan Bupati Konawe dua periode ini disampaikan usai menghadiri Muswil PAN V di Kendari, Rabu 29 Juli 2020. Kery kepada wartawan mengungkapkan telah membangun kekuatan politik termasuk menjajaki partai untuk koalisi.

“Saya sudah bekerja, termasuk mengunjungi seluruh daerah di Sultra, kalau yang begituan (Lukman Abunawas) saya tidak hitung,” ucapnya.

Kery tidak menjelaskan lebih jauh terkait pernyataan menghadapi ketua PDIP Sultra itu, namun kembali ditegaskan terkait pencalonannya sebagai calon gubernur, menurutnya hitungan politik harus tuntas baik menghadapi lawan dan membangun komunikasi dengan partai pengusung.

“Saya sudah ada dua partai besar, PAN ini kita sudah 20 tahun bersama sama, kemudian kekuatan lain saya sudah siapkan, jadi kita ini mau menang, saya calon gubernur dan akan jadi gubernur, harus optimis,” tambahnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total