oleh

Komunitas Sedekah Kendari Sajikan Makanan Setiap Hari Jum’at

-Kendari-12 dibaca

Reporter : Ardiansyah R.

KENDARI – Komunitas sahabat sedekah Kendari melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian makanan gratis disetiap hari Jum’at.

Ketua Umum Sahabat Sedekah Kendari, Wawan menjelaskan kegiatan tersebut diperuntukkan oleh yang membutuhkan. Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Berlatar belakang untuk menunjukan anak-anak kendari mempunyai jiwa sosialnya untuk dibagikan kepada siapapun. Tidak peduli agamanya, suku, ras, kaya, miskin bisa ambil selagi dia membutuhkan,” ungkap Wawan, Jumat 25 September 2020.

Ia mengaku walaupun menyediakan puluhan porsi namun sangat diminati masyarakat. Sajian makan siang ini juga disiapkan secara higienis dan sehat.

“Siapa saja yang membutuhkan, baik tukang parkir, pengguna jalan, gratis tanpa biaya apapun disetiap hari jum’at. Artinya dengan kegiatan ini bisa mengajak yang mengarah kepada kebaikan,” ujarnya.

Wawan berharap dengan kegiatan ini dapat berkembang sehingga dapat membuka rumah makan gratis yang bertujuan dapat memberikan sajian ditiap harinya.

“Saat ini kami cuman bisa meminjam lahan, kedepanny, bisa membangun rumah makan gratis yang dapat memberikan sajian ditiap hari,” tandasnya.

Terkini