oleh

Konferensi PWI Sultra Digelar Besok, Peserta Diwajibkan Swab Antigen

Redaksi

KENDARI – Penyelenggaraan Konferensi VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan berlangsung Jumat 24 September 2021 besok di salah satu hotel di Kendari.

Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka pihak panitia mewajibkan seluruh peserta untuk menjalani tes swab antigen sebelum masuk ruangan konferensi.

“Kita akan wajibkan seluruh peserta konferensi untuk diswab antigen,” kata Ketua Panitia Konferensi PWI Sultra Abdul Halim, Kamis (23/9).

Baca Juga

Ia mengatakan, untuk pelaksanaan swab antigen, panitia telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kami sudah koordinasikaan dengan Kepala Dinkes Sultra untuk membantu fasilitasi pelaksanaan swab kepada seluruh peserta yang hadir di konferensi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Tenggara Hj. Usnia membenarkan pihaknya akan memfasilitasi seluruh pelaksanaan swab antigen pada acara konferensi PWI Sultra yang akan berlangsung Jumat besok.

“Kami memfasilitasi pelaksanaan swab antigen kepada seluruh peserta konferensi. Untuk jadwalnya kita mulai pada pukul 13.00 Wita, sebelum acara dimulai,” ucapnya.

Terkini