oleh

Kongres Nasional IKA Bahasa Inggris UHO, Ratusan Peserta Bakal Hadiri

-Kendari-47 dibaca

Reporter : Ardiansyah R.

KENDARI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Bahasa Inggris Universitas Halu Oleo (UHO) akan menggelar kongres nasional kedua pada 26 September 2020 mendatang.

Steering Committee, Asrun Lio menjelaskan, kongres yang kali kedua dilaksanakan ini mengangkat tema ‘Peran Strategis Alumni, Dosen, dan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UHO di Era Industri 4.0’.

Rencananya, sebanyak 400 peserta bakal hadir. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan covid-19 yang ketat, bagi peserta.

“Koordinasi dengan pihak hotel, karena kita masih dalam masa pandemi, maksimal yang bisa hadir dibatasi hanya 400 orang saja,” ungkap Asrun Lio dalam rilis, Selasa, 22 September 2020.

Dalam penerapan protokol tersebut, lanjutnya, setiap peserta yang hadir bakal menjalani pemeriksaan suhu tubuh, wajib menggunkan masker dan kursi diatur dengan jarak aman.

“Nantinya protokol kesehatannya akan dilaksanakan secara ketat seperti pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker, dan menjaga jarak fisik. Kita sudah kerja sama dengan pihak hotel,” pungkasnya.

Terkini