Kongres V PAN di Kendari, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Reporter: Hendrik
Editor: Kardin

KENDARI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kendari bakal melakukan pengalihan arus lalu lintas saat jalannya Kongres Partai Amanah Nasional (PAN) yang digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasatlantas Polres Kendari, AKP Sri Endang Ningsih SH SIK mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Sultra untuk membuat rekayasa pengalihan arus lalu lintas jika kendaraan melewati titik keramaian lokasi Kongres PAN.

“Jadi kita akan alihkan dari arah Jalan Edi Sabara (By Pass) menuju arah Jalan Syech Yusuf,” ujar mantan Kapolsek Baruga itu usai mengikuti gelar pasukan pengamanan Kongres PAN V di Mapolda Sultra, Jumat 7 Februari 2020.

Selain itu, pengalihan arus lalu lintas juga akan dilakukan di wilayah Tugu eks Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) menjadi satu jalur.

“Untuk yang menuju arah By Pass dari arah Kota Lama kita akan alihkan, tetapi sifatnya tentatif, jadi kalau kendaraan tidak bisa melewati maka kita alihkan ke jalur tengah menuju Jalan Poros,” ujarnya.

Untuk kegiatan tersebut sebanyak 70 personil gabungan Ditlantas Polda Sultra dan Satlantas Polres Kendari akan diturunkan.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda