oleh

Kukuhkan Aspeklur Kota Kendari, Sulkarnain : Semua Stakeholder Saling Bersinergi

-Kendari-419 dibaca

Reporter : Febi purnasari

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengukuhkan puluhan Camat dan Lurah yang ada di Kota Kendari yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari periode 2020-2022, Selasa, 13 Oktober 2020.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kendari nomor 587 tahun 2020 tentang penetapan pengurus Asosiasi Pemeringab Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendaru masa bhakti 2020-2022.

Sulkarnain Kadir dalam sambutannya mengatakan guna untuk menyukseskan tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan pemberdayaan sosial masyarakat diharapkan agar seluruh stakeholder dapat saling bersinergi.

“Untuk mewujudkan itu semua diharapkan agar komunikasi dan koordinasi serta tekad dari camat dan lurah untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat kota kendari yang layak huni, berbasis ekologi, teknologi dan informasi,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Aspeklur Kota Kendari, Aldi Kesutan Lapae menuturkan dibentuknya Aspeklur Kota Kendari ini berguna untuk meningkatkan solidaritas antar camat dan lurah se kota Kendari.

“Kuncinya mari bersama melaksanakan kewajiban kita dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing,” katanya.

Dengan kondisi zaman yang semakin canggih, ia berharap kepada seluruh anggota Aspeklur Kota Kendari agar selalu mengikuti perkembangan teknologi agar tidak termaksud ASN yang gagap teknologi.

Terkini