oleh

Lomba Senam PGRI, Kepsek SD 95 Kendari: Berharap Semoga Bisa Masuk Lima Besar

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Lomba senam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) antara guru dan pelajar se-Kota Kendari tahun 2021. Salah satu Sekolah yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut adalah SD 95 Kendari.

Kepala Sekolah SD 95 Kendari, Sumiati Liambo, S.Pd., M.Pd mengatakan kegiatn lomba senam kemarin yang diikuti khususnya SDN 95 Kendari sangat antusias dan semangat untuk mengikuti lomba dan dapat bersaing dengan sekolah lain yang ada di Kota Kendari.

Baca Juga: Ditengah Pandemi PSMTI Hadir Sebagai Paguyuban Yang Memiliki Jiwa Sosial dan Budaya

Pramuka

“Alhamdulilah lomba senam kemarin yang diikuti khususnya SDN 95 Kendari sangat antusias dan semangat untuk mengikuti lomba dan dapat bersaing dengan sekolah lain yang ada di Kota Kendari,” ungkapnya Sabtu, 2 Oktober 2021.

Lanjut Sumiati menjelaskan di masa pandemi Covid-19 ini hampir 2 (dua) tahun berturut-turut tidak ada kegiatan yang dilaksanakan baik pembelajaran dalam sekolah maupun kgiatan-kegiatan lomba yang biasa di adakan tingkat kota setiap tahunnya.

“Sehingga dengan adanya kegiatan lomba senam ini dapat memberikan angin segar untuk pelaksanaan kegiatan lain sudah pasti bisa dilaksanakan, termsuk kegiatan pembelajaran di sekolah kembali normal,” jelasnya.

Baca Juga: IKWI Riau Hadirkan Praktisi Tata Boga Latih Buat Abon Ayam

Lebih lanjut Sumiati menerangkan ada 80 peserta termasuk SMP dan guru-guru yang mewakili masing-masing kecamatan.

“Mudah-mudahan SDN 95 Kendari masuk 5 (lima) besar dari jumlah peserta yang ikut dan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun,”pungkasnya.

Terkini