oleh

Lukman Abunawas Jadi Wisudawan Istimewa di Prosesi Wisuda Sarjana Dan Pasca Sarjana Unsultra

-Kendari-431 dibaca

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas menjadi wisudawan istimewa dalam prosesi Wisuda Sarjana XXVI dan Pasca Sarjana I Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Rektor Unsultra, Prof. Dr. Ir. H Andi Bahrun, MSc.Agic dalam sambutannya, bahwa keberadaan Wagub Sultra sebagai wisudawan menjadikan momentum tersebut istimewa.

Seperti diketahui, Wagub Sultra Lukman Abunawas turut diwisuda sebagai Magister Hukum (MH) dengan nilai sempurna yakni IPK 4.00, dengan masa studi selama 1 tahun 8 bulan.

“Wisuda pascasarjana ini yang kami idamkan di Unsultra. Apalagi hari ini ada lulusan spesial karena ada Wagub Sultra, Bapak Lukman Abunawas, ” kata Prof. Dr. Ir. H Andi Bahrun, MSc.Agic, Kamis 7 Januari 2020.

Diungkapkannya juga, wisudawan Unsultra yang rersmi menerima gelarnya hari ini akan dipersembahkan untuk meningkatkan pembangunan di Sultra secara khusus, serta untuk negara dan bahkan untuk dunia.

“Hari ini juga istimewa karena ada mars Unsultra lahir. Kami ucapkan terima kasih atas wisuda selamat semoga bermanfaat dan amanah bagi masyarakat,” terang Prof. Dr. Ir. H Andi Bahrun, MSc.Agic.

Sementara itu, dalam sambutan perwakilan wisudawan, Lukman Abunawas melaporkan, dirinya diwisuda bersama 436 wisudawan lainnya dari jenjang sarjana dan pascasarjana.

“Untuk S1 sebanyak 430 orang dan 7 orang S2. Untuk birokrasi yang wisuda hari ini sekitar 25 persen dari berbagai daerah. Ada juga wisudawan dengan latar belakang profesi dari kepolisian,” pungkasnya /B

Terkini