oleh

Lukman Abunawas Resmikan Pembangunan Gedung DPC PDIP Konkep

Reporter: Rahmat R.

KENDARI – Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas meresmikan pembangunan gedung DPC PDIP Konawe Kepulauan (Konkep), Jumat, 21 Agustus 2020.

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan prosesi peletakan batu pertama di lokasi pembangunan di Desa Mata Langara Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konkep.

Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas dalam sambutannya mengatakan, kader PDIP selalu berada di garda terdepan untuk pembangunan bangsa maupun daerah.

“Kita adalah kader yang selalu tampil yang terbaik untuk negara. Alhamdulillah baru kita meletakan batu pertama kantor sudah selesai, ini bukti bahwa kita bersungguh-sungguh ingin membesarkan partai PDIP,” ungkapnya.

Dalam peresmian gedung yang dirangkaikan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se-Konkep ini, Lukman menegaskan, kader akan memberikan yang terbaik dan tegak lurus untuk kepentingan partai.

“Harapan kita pada Kada bahwa yang kita usung di Pilkada Konkep ini adalah petahan (Amrullah,red) adalah yang terbaik untuk kita. Kita mendukung, backup dan solid untuk kemenangan dia,” tegas Lukman.

Wakil Gubernur Sultra ini juga mengingatkan para kader partai berlambang banteng agar dukungan partai di Pilkada Konkep menjadi fokus untuk dimenangkan.

“Kita gotong royong agar sukses pada Pilkada. Survei petahan ini (Amrullah-red) 53 persen ke atas, ini adalah kemenangan di depan mata kita mari jangan bersantai harus tetap kerja,” kata Mantan Bupati Konawe dua periode ini.

Orang nomor dua di Bumi Anoa ini juga menjelaskan, terkait rapat kerja khusus PDIP di Konkep, badan saksi penyelenggara Pemilu akan mendata saksi untuk Pilkada 2020.

“Nanti kita saling koordinasi agar lebih terakomodir. Semua InsyaAllah saksi yang ditunjuk akan bekerja dengan baik melalui bimbingan khusus dari DPP, ” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC Konkep Ajesar Boy mengaku jika dirinya merasa bangga dan bergembira dengan kehadiran Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas.

“Ini adalah moment yang bersejarah dan akan memajukan Konkep ke depannya. Semua pihak bergotong royong untuk membangun gedung ini. Tahun depan sudah selesai pada 17 Agustus Insya Allah kita upacara di gedung DPC PDIP Konkep ini,” singkatnya.

Acara ini dihadiri juga Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail dan Pengurus DPD PDIP Sultra. Agenda ini juga dirangkai penyerahan baju kaos PDIP dari Ketua DPD PDIP ketua DPC PDIP Konkep Sultra.

Terkini