oleh

Masuki Usia 55 Tahun, Kery : Saya Ingin Berbuat Terbaik untuk Daerah

Redaksi

KENDARI – Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saiful Konggoasa (KSK) menggelar acara syukuran memperingati hari ulang tahunnya di kediamannya di Kelurahan Puuwatu Senin malam, 18 Oktober 2021.

KSK mengungkapkan diusianya yang memasuki 55 tahun dirinya masih ingin berbuat yang terbaik untuk daerah.

Pramuka

Dua periode memimpin Kabupaten Konawe, Kery berencana melanjutkan kepemimpinannya ke jenjang setingkat lebih tinggi lagi yaitu menjadi Gubernur Sultra.

Kesiapan menjadi orang nomor satu di Bumi Anoa, politisi PAN itu sudah mulai melakukan konsolidasi baik di wilayah Sultra daratan maupun Sultra Kepulauan atau di Kepulauan Buton lebih tepatnya.

Ia pun sudah secara terang-terangkan mendeklarasikan diri akan menjadi kandidat bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029.

“Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih atas doanya. Diusia yang 55 tahun semoga saya diberi kesempatan untuk berbuat yang terbaik untuk negeri kita tercinta (Sultra) ini,” ucap Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya.

KSK juga tidak lupa mengapresiasi para jajarannya mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinand, para pejabat organisasi perangkat daerah (OPD), para Camat hingga para Kepala Desa (Kades) se-Konawe.

Menurutnya, ia tidak bisa menjalankan roda pemerintahan Konawe tanpa bantuan dari para jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe.

“Sultra gemilang bisa kita wujudkan dengan bantuan kalian,” ujarnya.

Dalam acara sederhana merayakan hari lahir KSK itu, turut hadir Ketua DPRD Konawe, Ardin. Dikesempatan tersebut, Ardin tampak memberikan suapan kue kepada KSK yang secara tersirat menunjukan sinergi yang baik antara Pemda dan DPRD Konawe. (Adv).

Terkini