oleh

Maxim Komitmen Manjakan Pelanggan di Kota Kendari Dengan Tarif Termurah

-Kendari-304 dibaca

Reporter : Haris Anda Dinata

KENDARI – Layanan transportasi berbasis aplikasi, Maxim berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi penumpang dan pengguna jasa aplikasi tersebut dengan tarif termurah.

Head of Subdivision Maxim Kendari, Agung Dana Radja menuturkan, sejak efektif beroperasi Februari 2020, Maxim langsung mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di Kota Kendari.

“Maxim berdiri tahun 2003 berpusat di Russia dan masuk ke Indonesia tahun 2018. Untuk di Kota Kendari beroperasi sejak awal November 2019 dan aktif di Februari 2020,” kata Agung Dana Radja.

Menurutnya, Kota Kendari dinilai sebagai salah satu kota dengan perkembangan yang pesat, sehingga tim official Maxim memilih kota lulo ini untuk membuka prospek pasar layanan Maxim.

“Seiring berjalannya waktu, walaupun di masa pandemi covid 19, Maxim tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di Kota Kendari,” terang Agung Dana Radja.

Agung juga menjelaskan, untuk menegaskan komitmen layanan pelanggan, pihaknya memiliki SOP yang berlaku bagi driver untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dialami pelanggan.

Dengan ketaatan atas SOP tersebut dari para driver, kata Agung, Kendari telah masuk 10 besar kota trip terbaik, hal tersebut tidak lepas dari dukungan masyarakat di Kota Kendari.

“Kami dari Maxim sendiri klien adalah quality control kami, bagaimana kami bisa berbenah itu bergantung dari masukan klien,” pungkas Agung Dana Radja.

Terkini